Dompet duafa

Ippho Santosa - ipphoright:
Seperti yang teman-teman tahu, saya bersama Dompet Dhuafa rutin menggelar seminar gratis untuk semua kalangan. Sekali lagi, gratis untuk semua kalangan.

Namun ada satu tantangan. Begini...

Kita ingin publikasi yang meluas agar masyarakat awam tahu dan datang ke seminar ini. Sebenarnya untuk itu, bisa saja saya dan Dompet Dhuafa jor-joran promosi. Cetak spanduk outdoor banyak-banyak. Pasang iklan koran sering-sering.

Cuma, ini kan dana sosial. Harus dihemat dan dipakai dengan penuh tanggung-jawab. Nggak boleh asal jebret. Maka, saya pun memutar akal. Bagaimana caranya publikasi tetap meluas tapi biaya promosinya hampir-hampir nol.

Akhirnya saya dapat ide. Cuma, keberhasilan ide ini perlu dukungan teman-teman. Berkenankah teman-teman membantu saya?

Begini caranya. Bagi teman-teman yang punya web atau blog, saya mohon bantuannya untuk memasang link di bawah ini:

https://www.dompetdhuafa.org/post/detail/7722/motivator-indonesia-ippho-santosa-ungkap-rahasia-rahasia-sukses

Pastikan link-nya hidup alias bisa di-klik. Silakan dilihat dulu isi dari link tersebut. Ya, ini adalah publikasi untuk acara tersebut. Seminar gratis. Setelah link tersebut terpasang di web atau blog-nya, kalau boleh, silakan share di social media masing-masing.

Dengan berbuat demikian, berarti teman-teman sudah turut beramal dan menyukseskan acara ini. Sedekah tenaga. Belum lagi kalau kemudian peserta turut berubah, membaik nasibnya. Itu berarti, wasilah perubahannya melalui kita semua. Semoga berkahnya bertaburan untuk kita semua. Aamiin.

Sebagai kenang-kenangan, mereka yang terlibat dalan pemasangan link ini akan diajak foto bareng dengan saya ketika acara. Ingat ya, foto bareng bukan hal yang utama. Berbuat sesuatu untuk sesama, walaupun kayaknya kecil, itulah yang utama. Setuju?

Sekali lagi, niatkan untuk membantu orang lain. Niatkan bantunya karena Allah. Kami tunggu sampai 24 Oktober. Kalau link sudah terpasang di blog-nya, segera beritahu kami via SMS 0811-212-9955 dan 0815-4333-3600.

Komentar