Indra

Indra Setiawan:
Saya mulai dengan pertanyaan, silahkan nanti di jawab dulu

Seberapa besar manfaat yg rekan2 dapatkan dari sesi mentoring hari pertama sampai kelima kemarin ??

Jawab dengan skala 1 - 10.

Skala 1 artinya sangat amat tidak bermanfaat

Skala 10 artinya sangat amat bermanfaat sekali

Saya lanjut pertanyaan selanjutnya,

Jika rekan2 merasa bahwa skala tersebut adalah yg dirasakan,

maka seberapa siap rekan2 untuk mendapatkan income minimal 10 jt rupiah tiap bulan.

Silahkan dijawab pakai skala  1 - 10 lagi.

Skala 1 artinya sangat amat tidak siap

Skala 10 artinya sangat amat siap sekali

Baik, pertanyaan selanjutnya

Jika memang sudah sangat amat siap sekali untuk mendapatkan income minimal 10 jt tiap bulan,

Maka,

Kapan, tanggal berapa, bulan apa, tahun berapa, rekan2 merasa sangat amat yakin sekali akan mendapatkan 10 juta pertama itu ??

Silahkan dijawab lengkap sesuai format ini :

👇

10 februari 2017

Saya salut sekali dengan semangat dan keyakinan rekan2 semua disini

Karena...

Ketika orang lain tidak yakin dengan anda, itu adalah hal biasa.

Tapi..

Jika anda sendiri tidak yakin dengan diri sendiri, maka tamatlah sudah !!!

Disini saya bahas seputar Elveta, dan saya sangat perhatian sekali dengan komisi yg rekan2 dapatkan disini

Saya tampilkan beberapa foto riil komisi rekan2 disini,

Saya ucapkan selamat buat rekan2 yg sudah achieve diatas 1 juta

Buat yg sedang menuju 1 jt, tetap semangat aja, ilmu sudah diberikan sangat banyak dr hari pertama, tinggal praktek doang

Tidaklah penting seberapa banyak ilmu yg anda kuasai,
Mempraktekan ilmu yg anda kuasai jauh lebih penting !

Karenanya...

Malam ini saya tidak akan ngasih materi baru lagi, agar rekan2 tidak semakin ngebul hehehe

Saya akan kasih kesempatan rekan2 untuk praktek ilmu yg ada dr hari pertama sampai hari kelima

Agar...

Ibarat daging itu tidak busuk jika lekas diolah.

Semua ilmu daging sudah banyak rekan2 terima kan ?! :D

Nah, tinggal diolah dah tuh :)

Sebagai apresiasi dari saya ,

Maka,

Saya akan sediakan 50 free kaos untuk 50 orang yg berhasil closing minimal satu reseller baru, terhitung dari besok sampai tanggal 11 februari 2017

Diluar komisi,

Jadi, komisi + free 1 kaoss bagi yg closing

Silahkan komentar ,

👇

YESSS, Saya Pasti Bisa Closing Minimal 1 Reseller sampai tanggal 11 Februari 2017

Baik saya lanjut dulu, nanti saya buka sesi tanya jawab

Saya lanjut,

Semua yg rekan2 closingkan nanti akan di masukan ke dalam mentoring batch 2

Jadi semua member tetap akan mendapatkan mentoring,

Harga nya tetap sama, yaitu selama periode PO, order kaos hanya 2 pcs saja

Per kaos 127.000

Diluar ongkir

Bonus :
Voucher diskon 15% untuk 1 kali repeat order nantinya.

Komisi rekan2 sebagai reseller juga tetap sama, yaitu per mendapatkan reseller baru adalah 60.000 atau per kaos nya adalah 30.000

Apresiasi berupa bonus satu kaos buat rekan2  ini berlaku kelipatan

JAdi jika rekan2 closing 10 reseller, maka Gratisss 10 kaoss

Pluss Komisi 60 rb x 10 = 600 rb

Tapi mohon maaf,

Saya hanya memberikan apresiasi ini bagi 50 orang tercepat yg closing sebelum 11 februari

Saya yakin sekali rekan2 pasti bisa, karena ilmu penjualan sudah diberikan semua oleh mentor2 sebelumnya :)

Apalagi momentumnya tepat, :D

Kenapa saya bilang tepat,

1. Biasanya orang yg karyawan, rata2 gajian tanggal 1 - 5 awal bulan, walaupun ada juga yg gajian antara tanggal 25 - 30 di akhir bulan

2. Rekan2 baru abis mendapatkan ilmu sakti dr 5 mentor , jd masih angett, ibarat pisau, itu baru abis diasah, saatnya digunakan

So, ini akan sangat amat mudah sekali bagi rekan2 disini :)

BAik sekarang silahkan yg mau bertanya,

Silahkan tulis pertanyaan, inshaa allah saya jawab.

Saya kasih waktu 5 menit untuk menulis pertanyaan :)

Yang memberikan sertifikat yaa kami sendiri :D

Tujuan nya untuk tanda kepemilikan, nanti ada kode unik tiap sertifikat yg menandakan itu adalah milik si anu yg membelinya

Bisa dua opsi :

1. Berarti dia bukan market kamu

2. Dia kurang trust (percaya) sama kamu

Solusi :

1. Jika dia bukan market, maka baiknya abaikan saja

2. Jika dia ga percaya sama dirimu, maka buat dia percaya.
Caranya : Buat dia nyaman dulu, jangan dijualin dulu.

Kaos 4D itu adalah kaos yg ketika di shoot gambarnya menggunakan aplikasi, nanti gambar tersebut akan keluar.

Ibarat nonton film di bioskop dengan menggunakan kacamata khusus maka akan nampak gambarnya seolah2 nyata

Pertama,

Buat diri anda agar dapat dipercaya

Kedua,

Kuasai marketing plann Elveta

Ketiga,

Sampaikan manfaat positif yg anda dapatkan ketika menerima mentoring spt ini

Ke empat,

Sampaikan benefit yg didapat setelah mendaftar sebagai reseller

Saat ini baru ada video yg sudah di share saya pak Akbar,

NAnti pas ada yg baru, akan di share lg sama beliau.
SIlahkan gunakan yg ada dulu  :)

Cari reseller = Cari Pembeli

Karena...

Syarat menjadi reseller adalah beli minimal 2 kaos pada periode PO ini :)

Sama dengan yg diatas , ada dua opsi :

1. Dia bukan target marketmu

2. Dia ga trust ke dirimu.

Nanti di akhir sesi saya,
Akan saya berikan tips agar orang bisa Trust ke dirimu, sehingga kamu bisa closing tanpa pusing tujuh keliling.

Copywriting is Bullshit , kata rekan saya mas Abdul Muiz Farist.

Karena,
Kuncinya adalah Trust.

Harap jangan chatt dulu, saya selesaikan menjawab pertanyaan

Saat ini, tidak ada admin elveta yg nge-reseller, karena ga sempat buat jualan.

Fokusnya membantu kamuh kamuh semua saja.

Jika ada nama admin elveta yg muncul di bagian komisi diatas, itu adalah hasil TRIAL Web dikala trouble,

Jadi, kami memang memberikan akun ke admin, fungsinya adalah untuk TRIAL web setiap saat.

Jadi ketika kamuh kamuh nanya bahwa web eror, maka admin kami langsung TRIAL buat check system

Sip :)

Copywriting is Bullshit , kata mas Abdul Muiz Farist.

Kunci penjualan adalah Trust !!

Nanti saya kasih tips untuk bisa mendapatkan trust.

Sertifikat nanti , sekali ter registrasi maka sudah ga bisa diganti nama.

Sertifikat ada di dalam box bersama kaos nantinya,
Kemudian sertifikatnya nanti kamuh registrasikan ke system.

Tenang saja ,

Nanti ada penjelasan produk dan sertifikat oleh mas Hardiansyah. :)

Semua bisnis pasti ada kompetitornya. :)

Termasuk kaos 4D ini :D

Beda utama di ELveta dan yg lain adalah, bagi reseller akan mendapat mentoring dan kaosnya ber sertifikat.

Komentar