Zain fikri

Zain Fikri:
Bismillah..

Selamat malam temen2 yang baik hati, cantik2, dan ganteng2  :)

Sebelumnya, terimakasih kepada mentor #Elveta yang hebat2. Yang telah mau mengundang Saya untuk berbagi ilmu disini.

Malam, ini InsyaAllah sampai pegel2 Saya akan sharing disini kalau mau :)

Tadi, alhamdulillah..  Pak akbar sudah mengijinkannya. InsyaAllah, malam ini hanya aku dan kamuu. Kita saling bisik yang mesra menumpahkan rasa cinta terkait 'Ilmu Jualan':)

Pada kesempatan yang insyaAllah bahagia ini. Dan penuh keberkahan. Saya akan sharing terkait 'Bagaimana Mendapatkan BANYAK HASIL'

Saya share yang lebih umum aja yah. Biar mindetnya bisa lebih melebar :)

Mungkin, sharing malam ini sekedar berbagi pengalaman saja yah. Karena, kalau soal strategi jualan, atau teknis terkait dunia internet marketing InsyaAllah mentor2 disini lebih Jago kayaknya

Mengingat, Saya masih nubie bangett. Sehingga, apa yang Saya share nanti kemungkinana rada 'ndeso'. Tetapi, insyaAllah yang penting GETARAN-nya dapat. aamiin

Kembali pada tema yang akan Saya bawakan di awal. bahwa Saya akan sharing terkait, 'Bagaimana CARA mendapatkan

BANYAK HASIL..

Sebenarnya, bagaimana sih CARA-nya?

Sekali lagi, akan Saya bahas yang lebih umumnya..

Ada beberapa CARA agar kita bisa mendapatkan BANYAK HASIL. Kalau boleh langsung to the point tanpa perlu basa basi. Diantaranya:

1. Kita harus punya NIAT yang BESAR Sekaligus NIAT yang BENAR

Seperti yang kita ketahui, bahwa yang namanya NIAT itu adalah fondasi utama dari semua aktifitas. Betul ngga?

NIAT yang BENAR dan NIAT yang BESAR itu salah satunnya yang powerfull

Saya akan berikan contoh deh,

Ketika kamuu membuka bisnis, apa sih NIAT BESAR mu?

Kalau kita (maaf) 'salah niat' jadi Omset kita mungkin besar..  profit kita mungkin gede..  tetapi kalau enggak di berikan keberkahan bisnisnya oleh Allah swt. Bagaimana coba?

Maka dari itulah, NIAT yang BESAR + BENAR ini sangatlah penting bahkan bagi Saya adalah 'Mbahnya Penting'

Dan NIAT yang BESAR + BENAR inilah yang menggerakan kita untuk terus semangatt action bertubi2..  habis2an..  bahkan sampai berdarah2pun kita mau.

Kalau kita berbisnis hanya cuman mengumpulkan uang doank .. Walaaaahh..  wassalam dah!

Padahal, ada yang lebih BESAR ketika kita berbisnis jika NIAT kita BENAR

Bukan hanya sekedar uang doank..

Dapag uang itu hanyalah efek samping saja..  NIAT utama kita pastikan lebih di atas itu

Setelah NIAT yang BESAR + BENAR. Saya akan lanjutkan pasa point kedua..

Apa sih point kedua? :)

Ini juga sangat power setelah NIAT kita BESAR dan BENAR. Kita harus memperbesar kapasitas diri kita

Kebayang ngga sih, NIAT kita dalam berbisnis atau aktifitas apapun keren abis. Ehh, di tambah kita terus menerus memperbesar kapasitas diri kita. Wah, insyaAllah makin powerfull deh.

Salah satu CARA agar kapasitas diri kita terus meningkat adalah dengan belajar (seperti temen2 belajar di group #Elveta ini)

Selanjutnya, Saya agak percepat yah. Karena Saya akan ada tambahan cerita pengalaman.

Sebelum masuk point ketiga, Saya mau tahu commentnya donk. Masih ramaikah yang menyimak :)

Coba katakan, 'Aku Manis :)'

Baiklah .. Saya lanjutkan lagi yah. InsyaAllah, temen2 disini super power deh :)

Tadi Saya sudah sampaikan kepada temen2 yang manis mulai poin pertama dan point kedua, agar kita bisa mendapatkan BANYAK HASIL.

Baiklah, Saya ngga akan basa basi lagi. Mengingat kamuu itu manis, maka Saya akan sampaikan 'gulaku' kepadamuu.

Selanjutnya, point ketiga adalah

3. Kita harus memperbanyak dan memperbesar ACTION-nya

Nah, ini nih juga sangat penting. Karena, Kalau kita sudah punya NIAT yang BENAR + BESAR  .. Kapasitas diri kita juga terus di tingkatkan..  Juga ACTION kita persering dan di perbanyak.

InsyaAllah, kita akan segera mendapatkan HASIL YANG BESAR

Dan dengan 3 point itulah, Saya pribadi alhamdulillah sudah merasakan BANYAK HASIL-nya..  Dan mudah2an temen-temen disini juga merasakannya seperti yang Saya alami bahkan bisa lebih. aamiin

3 Point itu, kelihatannya sederhana dan gampang bangett untuk di hafal:

1. NIAT Yang BENAR + BESAR
2. Tingkatkan KAPASITAS DIRI
3. ACTION Bertubi-tubi

Sesederhana ituu..  InsyaAllah, kita terus berikhtiar maksimal yah

Sebenarnya, mau Saya lanjutkan. Tetapi, disini hujan deras. Mempengaruhi sinyal nih. InsyaAllah, next jika masih ada kesempatan. Saya akan sharing lagi yah :)

Mungkin sementara itu dulu dari Saya. Semoga langsung bisa di terapkan di bisnisnya

Sekian Dari Saya,

Dari Sahabat So Sweetmuu,

ZAIN FIKRI
Founder dan Owner Zafi

Assalamu'alaykum :)

Komentar